Tuesday, May 31, 2016

Film Live-Action Laughing Under the Clouds Diumumkan

Laughing Under the Clouds, manga shojo supernatural karangan Karakara-Kemuri, sedang diadaptasi menjadi film live-action. Rincian produksi seperti staff, pemeran, dan rilis film masih belum diumumkan.


Manga Laughing Under the Clouds asli diserialisasikan majalah Monthly Comic Avarus dari Mag Garden dari 2011 sampai 2014. Serialnya terinspirasi kedua sekuel (Laughing Under the Clouds Gaiden) dan spin-off (Laughing in Limbo).


Laughing Under the Clouds juga diadaptasi menjadi sebuah anime TV pada 2014 dengan arahan Hiroshi Haraguchi dan dianimasikan oleh Dogakobo. TV animenya berliensikan dan didstribusikan di Amerika Utara oleh Funimation, yang menggambarkan serialnya sebagai berikut:


"Ketika pedang dilarang di tahun kesebelas era Meiji, populasi samurai kuat mulai berkurang. Mereka yang menolak larangan pedang memberontak, menyebabkan kerusuhan dan kekerasan meletus di seluruh pedesaan. Untuk memerangi kanaikkan kriminalitas, penjara danau yang tak terhindarkan dibangun. Tiga pemuda, lahir dari keturunan Kumo, diberi tugas pengiriman penjahat ke tempat ikurungan mereka - tapi bisa ada lebih untuk misi mereka daripada berjumpa mata?"



Sumber: crunchyroll

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon