Sunday, September 10, 2017

Tooth and Tail Tuju Linux dengan Crossplay

Sejak revolusi dalam memimpin tentara hewan hampir sampai kepada kita. Pelepasan Tooth and Tail akan datang minggu depan ke Linux, Ubuntu, Mac dan Windows pada tanggal 12 September. Yang tentu saja termasuk babi hutan yang menyerbu, gas mustar sigung dan burung hantu penerjun payung. Jadi rilis dari Pocketwatch Games juga akan menyertakan Crossplay. Yip, para pengembang Monaco: What’s Yours Is Mine dan Tooth and Tail telah memikirkan semuanya.

tooth and tail cover

Karena ini adalah game Real-Time Strategy. Yang juga dilengkapi dengan Single Player Campaign dan Online Competitive Play. Permainan juga dapat dimainkan di layar terpisah, dengan Replay dan lainnya. Mengizinkan pemain membangun basis, memimpin tentara Anda dan memakan musuh Anda. Jadi akan sangat lucu jika akhir permainan itu barbekyu.

Tooth and Tail - Cinematic Trailer:


Fitur-fitur Tooth and Tail:
  • The War for MeatThe Longcoats (Mantel Panjang), the Commonfolk (Orang Biasa), the KSR, dan the Civilized (Beradab) berada di tengah-tengah Civil War (Perang Saudara) tentang siapa yang akan makan, dan siapa yang harus menjadi dagingnya. Sebuah kisah gelap tentang kerusuhan dan revolusi diceritakan melalui Single Player Campaign yang ekstensif.
  • Endless Replayability – Dengan peta yang dihasilkan secara prosedural dan faksi yang dapat disesuaikan, tidak ada dua konflik yang akan sama, memaksa pemain untuk menyusun strategi daripada menghafal.
  • Pick-up-and-Play – Dengan pertandingan berlangsung dari 5-12 menit, split-screen couch play, dan kontrol yang dirancang untuk kontroler atau keyboard/mouse, Tooth and Tail adalah popcorn RTS untuk para veteran dan pendatang baru.

Tooth and Tail Terdapat Crossplay


Tooth and Tail dimulai pada musim semi tahun 2014. Sejak itu, Gamenya memenangkan banyak penghargaan, termasuk yang disebut game indie favorit Jesse Cox dari PAX East 2017. Jadi untuk Linux, kami mengharapkan pelepasan itu menjadi solid. Karena Crossplay berarti pengembang mempercayai perkembangan mereka.

Tooth and Tail ditetapkan untuk tanggal rilisnya pada 12 September 2017. Pre-order sekarang tersedia untuk Linux, Ubuntu, Mac dan Windows di Steam, GOG, dan PS4.

System Requirements:
  • OS: Ubuntu 12.04 (64-bit)
  • Processor: 2 GHz Processor
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Intel HD 3000 (Driver mesa 10.6)
  • Storage: 1 GB available space

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon