Sunday, September 10, 2017

Crunchyroll Menambahkan Ancient Magus' Bride OVA Episode 3, Lebih Banyak Judul Katalog

Crunchyroll mulai streaming episode ketiga dan terakhir The Ancient Magus' Bride: Those Awaiting a Star OVA pada hari Sabtu. Episode ini akan tersedia untuk pengguna bebas pada tanggal 16 September. Crunchroll mulai streaming episode pertama di bulan September 2016, dan mulai streaming episode kedua pada tanggal 9 Maret.

mahoutsukai no yome

Episode pertama seri prequel OVA berlangsung dua minggu di delapan bioskop di seluruh Jepang pada Agustus 2016. Episode itu kemudian dibundel dengan dikompilasi keenam volume dari seri manga asli Kore Yamazaki di bulan Desember. Bagian kedua dibuka di tujuh bioskop Jepang pada 4 Februari, dan dikirim dengan volume manga ketujuh pada tanggal 10 Maret. Bagian ketiga dibuka di bioskop pada 19 Agustus, dan dikirim dengan volume kedelapan manga pada hari Jumat. Blu-ray Disc dari anime akan dikirim musim dingin ini.

Crunchyroll juga menambahkan judul katalog berikut dari Funimation:
  • The Tatami Galaxy
  • Vandread
  • Vandread: The Second Stage
  • Pumpkin Scissors
Pumpkin Scissors tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Afrika Selatan. Sisa dari judul katalog tersedia di Amerika Serikat dan Kanada.

Funimation meng-streaming anime Tatami Galaxy di Amerika Utara saat ditayangkan di Jepang pada tahun 2010, dan Anime Limited merilisnya di Blu-ray Disc dan DVD di Inggris. Funimation sebelumnya merilis tiga judul lainnya di DVD.

Crunchyroll juga menambahkan spinoff spesial Monster Strike's MSonic! ke katalognya. Crunchyroll sedang melakukan streaming anime ke seluruh dunia di luar Jepang dan China.

Saluran YouTube resmi Monster Strike English telah meng-streaming semua versi spesial (bersama dengan seri utama) dengan subtitle bahasa Inggris pada saat yang sama mereka mulai streaming di Jepang. Versi spesial ditetapkan di dunia yang berbeda dari serial anime utama Monster Strike. Namun, mereka juga menampilkan karakter yang familiar dari game aslinya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon