Monday, October 2, 2017

Yahoo! Japan Luncurkan Suara Pencarian Luffy, Sanji Untuk One Piece Special

Mesin pencari Yahoo! Japan baru saja meluncurkan fitur pencarian suara Yahoo! ♪. Yahoo! ♪ memungkinkan pengguna mencari konten suara yang terkait dengan istilah pencarian. Anime One Piece bermitra dengan Yahoo! ♪ untuk mempromosikan sebuah acara televisi yang akan datang.

luffy sanji one piece

Jika orang-orang menggunakan istilah "Luffy ♪" atau "Sanji ♪" dalam bahasa Jepang untuk mencari melalui Yahoo! Japan, hasilnya akan mencakup lima rekaman suara pendek untuk masing-masing karakter. Klip suara direkam khusus untuk Yahoo! ♪. Rekaman itu berfokus pada perasaan yang berbeda untuk Luffy dan Sanji seperti keyakinan, kebahagiaan, dan tekad. Misalnya, ungkapan khusus Luffy meliputi "Kau adalah kawan kita!" dan "Aku akan membawa Sanji kembali!". Jika pengguna mencari istilah "Luffy vs Sanji ♪" dalam bahasa Jepang, mereka juga bisa mendengar klip dimana Luffy mencoba meyakinkan Sanji untuk ikut dengannya sementara Sanji menolak.

Klip suara Yahoo! ♪ mempromosikan dan mengusik satu jam "Kanashiki Kettō Luffy VS Sanji" (Duel Paling Menyedihkan: Luffy vs Sanji) turunnya episode spesial One Piece, yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 1 Oktober pukul 9:00 pagi. Keistimewaannya adalah klimaks (tapi bukan akhir) dari Whole Cake Island Arc.

Acara "One Piece 20th x KYOTO Kyoto Straw Travel Journal: Another Country of Wano" juga akan diluncurkan di Kyoto minggu depan. Acara panggung "holografik" One Piece, berjudul "One Piece Dramatic Stage THE METAL ~ Tsuioku no Marineford ~" (Ingatan terhadap Marineford), akan premiere di DMM VR Theatre di Yokohama pada awal 2018.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon